Mbah Gendeng Ulang Tahun

13 Nov 2009

Mbah Gendeng dot com, blog unik tersebut saya temui ketika saya sedan mampir di salah satu blog milik Cosa Aranda untuk mencari informasi seputar kontes SEO. Saya sungguh terkaget tiada tara ketika melihat postingan yang berjudul Kontes SEO “Mbah Gendeng”. Setelah membaca artikel tersebut, saya menjadi semakin bertanya-tanya. Sebenarnya siapa sih yang gendeng, saya atau mbah yang bikin kontes seo. Jangan tanyakan kenapa kepada rumput yang sedang bergoyang! Pastilah dia membiarkanmu tetap bertanya tanpa mendapat jawaban karena rumput tersebut akan terus bergoyang selama ada angin yang meniup di sekujur tubuhnya yang molek.

Kenapa saya bertanya siapa yang gendeng? Coba saja kawan-kawan buka blognya mbah gendeng. Jika kawan-kawang kegandrungan main dota sampai gendeng, pasti tidak asing dengan logo yang digunakan si mbah dalam artikel pengumuman kontes. Mungkin si mbah tersebut benar-benar gendeng. Aneh bukan jika permainan dota yang biasanya dimainkan para kaum muda malah dimainkan para lanjut usia. Namun, bisa saja si mbah hanya merupakan fans berat dota karena pada jamannya belum ada permainan ini. Untuk sekilas info, dota adalah salah satu permainan yang ada di dalam game warcraft III. Dalam permainan dota, kita hanya memainkan seorang hero. Permainan ini biasanya dimainkan secara berkelompok. Kelompok yang menang adalah kelompok yang bisa menghancurkan bangunan utama musuhnya. Strategi yang tepat sasaran kadang malah bisa membuat kita menang dalam permainan ini. Meski kita kalah dalam hal perang hero, bisa saja kita malah menang jika kita bisa menggoyangkan permainan dengan strategi yang jitu.

Selain logo yang sungguh aneh bagi seorang mbah gendeng, ada hal lain yang membuat kontes ini sangat unik. Silakan kawan-kawan lihat hadiah bagi pemenang ketiga. Selama ini, belum pernah ada kontes yang memperebutkan hadiah batu. Tapi, lumayan juga sih jika batu yang diperebutkan adalah batu mulia. Namun, apa jadinya jika batu yang diperebutkan adalah batu sungai. Mungkin memang sudah gendeng jika hal tersebut yang terjadi.

Satu hal lagi hal unik yang ada di dalam blog tersebut. Mbah biasanya kan berumur puluhan tahun. Namun, mbah gendeng ini memang unik dan menarik karena si doi masih dapat digolongkan daun muda. Hayoo, siapa yang doyan sama daun muda? Buruan samperin aja si mbah tersebut. Moga aja nggak dibuat gila dan gendeng karena melihat pesona si mbah. Oya, mbah gendeng ulang tahun tanggal 21 Januari loh. Mari beri ucapan ultah pada embah, moga-moga aja bisa kebagian hadiah ulang tahun.


TAGS dota ulang tahun batu mulia daun muda mbah gendeng


-

Author

Follow Me