Mobil Keluarga Versi Saya Lagi Beruntung

15 Oct 2010

Kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang diadakan oleh toyota itu membuat saya penasaran. Kira-kira apa ya motivasi toyota mengadakan kontes seo seperti itu? Apa untungnya bagi toyota dengan melombakan kontes dengan tema mobil keluarga tersebut? Apakah kontes berhadiah total lebih dari 30 juta tersebut berpengaruh bagi persaingan otomotif dalam memperebutkan predikat mobil terbaik di Indonesia? Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut saya dapatkan ketika saya menanyakan apa “mobil keluarga” menurut google indonesia dengan opsi “saya lagi beruntung”.

Hadiah 30 juta memang tidak ada apa-apanya dibanding harga sebuah mobil keluarga keluaran toyota. Namun, toyota pasti mendapatkan untung yang sangat banyak dengan adanya perebutan tempat kekuasaan di google lokal indonesia dengan kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Semua peserta wajib memberikan backlink kepada toyota. Sebagian backlink juga menggunakan kata kunci yang sama dengan tema lomba yaitu mobil keluarga. Dengan adanya ribuan backlink dari berbagai macam jenis blog dan alamat yang berbeda, tidak heran jika toyota bisa menjadi mobil keluarga yang paling ideal dan beruntung menurut google.

Mari kita tanyakan kepada google mengenai mobil keluarga apa yang terbaik dan ideal di Indonesia. Buka pintu google lokal indonesia yang beralamat di google.co.id. Kemudian kita siapkan pertanyaan kita yaitu “mobil keluarga”. Mari kita tunggu jawaban google yang paling ideal dalam menentukan seberapa beruntung mobil toyota. Yap.. tekan mouse di atas tombol “saya lagi beruntung”. Kita pun akan mendapatkan jawaban dari google indonesia mengenai mobil keluarga. Toyota memang sangat beruntung. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Predikat “mobil keluarga termurah” dan “mobil keluarga teririt” juga menjadi milik toyota jika kita bertanya kepada tombol “saya lagi beruntung”. Toyota benar-benar beruntung karena telah memilih mengadakan kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


TAGS mobil keluarga


-

Author

Follow Me