5 Hal Yang Tidak Mungkin Terjadi di Film Gravity

31 Oct 2013

Sandra Bullock / George Clooney ruang film thriller mengatur pembukaan catatan akhir pekan Oktober, melebihi “Paranormal Activity 3 adalah” $ 52.600.000 debut pada 2011, menurut EW.

Banyak kritikus juga memuji film, yang berpusat di sekitar karakter yang tertinggal di set ruang. Tetapi beberapa di komunitas sains telah mengambil pengecualian beberapa fakta yang disajikan.

Astrofisikawan Neil deGrasse Tyson mengambil ke Twitter selama akhir pekan untuk menawarkan beberapa “Misteri # Gravity,” termasuk “Film # Gravity harus diganti ‘Momentum Sudut.’ “Dia menunjukkan apa film punya salah, dari fakta bahwa rambut Bullock tidak free float mengapa dia, sebagai seorang dokter medis, adalah pada misi untuk memulai dengan.
Setiap ruang antara ‘Gravity’ dan realitas? Jual grosir baju fashion termurah wanita tanah abang
Bagaimana realistis adalah ‘Gravity’?
Ada apa di balik ilmu ‘Gravity’

Jadi di sini kami menawarkan 5 hal yang tidak mungkin terjadi di “Gravitasi.” Kata bijak: Berhenti membaca sekarang jika Anda memiliki masalah dengan spoiler (serius. Anda telah diperingatkan).

1. Cara pesawat ulang-alik perjalanan alfaonline.com promo toko online jual heboh barang murah

NASA ahli Michael A. Interbartolo III bahkan tidak harus menunggu untuk film untuk keluar untuk sengketa ini. Ketika trailer perdana, ia menulis bahwa gerakan relatif dari pesawat ulang-alik dalam film tampaknya menjadi off untuk rantai peristiwa yang mengikuti.

“Cara saya melihat itu, pesawat ulang-alik tingkat sayap, payload teluk up (Z), sayap kanan ke dalam vektor kecepatan orbital (X arah perjalanan), hidung di Y,” tulis Interbartolo, yang mengatakan ia terbang pesawat ulang-alik di Mission Control selama 11 tahun. “The Micrometeoroid dan Orbital Debris [MMOD] (meskipun sebagian besar tidak benar-benar Meteoroid mikro) dampak menempatkan ke dalam gulungan tentang Y dengan masih bepergian dalam vektor kecepatan X, dan mengapa jet kontrol reaksi Maju dan Memanjang tidak menembak untuk meredam jalan karena mereka utuh dalam trailer? “

Terjemahan untuk Anda jenis non-ilmu di luar sana: Ini lebih film sihir dari ilmu yang sebenarnya yang memiliki pesawat ulang-alik mendapatkan dipukul dengan puing-puing dan kemudian menuju ke arah itu sudah diatur.

Sandra Bullock terus menentang gravitasi dengan karirnya

2. Rendezvousing dalam ruang tidak semudah - atau secepat - film tersebut membuatnya tampak

Bullock memainkan Ryan Stone, seorang insinyur medis misi pertamanya dalam ruang yang akan diatur terpaut setelah kecelakaan. Bagian dari tindakan melibatkan dia mencoba untuk membuat jalan kembali ke sesama astronot, Clooney Matt Kowalski. Namun menurut Interbartolo, itu adalah mengherankan bahwa karakter Clooney tidak mendapatkan “robek” oleh semua puing-puing mengambang sekitar setelah kejadian, apalagi bahwa pasangan mengelola untuk menghubungkan lagi.

“Jika hanya dia dan Clooney, dengan asumsi dia entah bagaimana kembali kepadanya setelah terpental pada (Remote Manipulator System) mengambang bebas mencoba untuk sampai ke stasiun ruang angkasa tanpa kendaraan, yang tampaknya tidak mungkin, kecuali dua orbit hanya ajaib berpotongan pada waktu yang tepat yang tepat bagi mereka untuk berada di mana saja dekat (International Space Station), “katanya.

Apa Buzz Aldrin berpikir ‘Gravity’

3. Peralatan Kowalski sudah usang
Rocket ilmuwan beratnya di atas ‘Gravity’
Clooney: Saya tidak tertarik dalam perjalanan ruang angkasa

Kowalski terbang sekitar pada paket jet cara-keren yang membantu dia mendapatkan batu saat dia membutuhkan. Menulis untuk blog ilmu WRAL itu, NASA / JPL Tata Surya Duta program sukarelawan Tony Beras mencatat bahwa “The Digawangi Satuan manuver (MMU) jet karakter Clooney sekitar di dalam adegan pembuka memang ada namun hanya digunakan pada tiga misi ulang-alik awal dan tidak sejak tahun 1984 .

“Anda bisa melihat ruang diterbangkan MMUs hari tergantung di atas ruang-diterbangkan pengorbit jemput di Air and Space Museum dan Kennedy Space Center Visitor Complex,” tulis Rice. “The MMU mampu hanya ledakan singkat untuk memindahkan astronot sekitar pesawat, tidak melintasi jarak digambarkan dalam film dan tentu saja tidak dalam waktu yang disajikan. Tapi itu pasti cara yang keren untuk mendapatkan Bullock dan Clooney ke babak kedua.”

Baca cerita ini atau kita memberikan yang berakhir

4. Astronot Bullock adalah cara yang lebih mahir daripada dia harus

Setelah semua ruang berjalan, yang melemparkan sekitar dan menghindari puing-puing, Bullock Batu masih mampu menavigasi bukan hanya satu tapi dua pesawat ruang angkasa dari negara lain: a Soyuz Rusia dan Shenzhou Cina. Sungguh menakjubkan, mengingat bahwa poin Batu bahwa dia bukan yang terbaik dalam pelatihan di Amerika Serikat pesawat ruang angkasa.

“Dia menangani kedua kapal dengan kemahiran mengejutkan mengingat dia hanya sedikit dilatih pada Soyuz dan tidak sama sekali pada Shenzhou,” tulis Jeffrey Kluger untuk majalah Time. “Dan sepanjang film, ia dan Clooney menghabiskan sedikit adil waktu semakin memukul di dalam ruang, menyambar ke ini atau itu kereta api atau menambatkan pada pesawat atau ISS hanya pada detik terakhir untuk menghindari pinwheeling off ke dalam kekosongan. Sebenarnya, sarung ruang bertekanan yang murderously sulit untuk memanipulasi, hanya menyediakan pegangan yang terbatas di terbaik dan meninggalkan tangan astronot ‘dingin dan sangat menyakitkan setelah seharian bekerja. Membuat jenis satu tangan Cirque du Soleil menangkap Clooney dan Bullock mencapai tidak mungkin. “

Bagaimana Bullock siap untuk perannya

5. The Hubble, Stasiun Antariksa Internasional dan stasiun ruang angkasa Cina tidak tetangga

Dalam film itu, Bullock hanya perlu melompat dari stasiun ruang angkasa ke stasiun ruang angkasa untuk mencari perlindungan dari puing-puing dan membuat rumah ke Bumi. Tapi seperti New York Times menunjukkan, itu tidak semudah seperti yang terlihat.

Foto: Sandra Bullock: Sayang Amerika

“Seperti yang kita ingat dari memori pahit, Hubble dan stasiun ruang angkasa dalam orbit yang sangat berbeda,” tulis Dennis Overbye. “Mendapatkan dari satu ke yang lain membutuhkan begitu banyak energi yang bahkan pesawat ulang-alik telah cukup bahan bakar untuk melakukannya teleskop adalah 353 mil tinggi, dalam orbit yang membuat itu dekat Khatulistiwa,. Stasiun ruang angkasa adalah sekitar 100 mil rendah, orbit yang membawanya jauh ke utara, atas Rusia. “

“Untuk memiliki film astronot Matt Kowalski (Mr Clooney) dan Ryan Batu (Ms Bullock) zip ke stasiun ruang angkasa akan menjadi seperti memiliki bajak laut dilemparkan ke laut di Karibia berenang ke London.”

Sutradara film, Alfonso Cuarn, tampak sepenuhnya siap untuk kritik setelah “Gravity ini” rilis….


TAGS


-

Author

Follow Me