Kronologi Pernikahan Fiktif Jessica Iscandar dan Ludwig

13 Nov 2014

Mau tau kronologi pernikahan fiktif Jessica Iskandar dan Ludwig? Pagi ini liat infotainment, udah nongol tuh berita tentang gugatan pencabutan pernikahan Jessica Iskandar. Konon katanya Ludwig tidak mengakui adanya pernikahan dengan artis fesbuker ini. Sempat menghilang dari jagat entertainment, Jessica Iskandar beberapa waktu lalu nongol dengan berita udah melahirkan seorang bayi. Doi ngaku udah menikah. Eh sekarang nongol lagi di tipi dengan gugatan dari Ludwig. Penasaran gimana kronologi pernikahan yang konon katanya fiktif ini? Yuk simak gambar berikut ini:
kronologi pernikahan fiktif jessica iskandar ludwig


TAGS


-

Author

Follow Me