MENGEJUTKAN! Ini Hasil Pertemuan Prabowo Jokowi 29 Januari 2015

29 Jan 2015

Hasil pertemuan antara presiden Jokowi dengan rivalnya saat pilpres 2014, Prabowo Subianto, menjadi tanda tanya besar bagi seluruh rakyat Indonesia. Di saat presiden Jokowi terpojok akibat kasus KPK vs Polri atau yang sering disebut dengan cicak versus buaya jilid 2, beliau mengadakan pertemuan dengan Prabowo Subianto pada sore ini tanggal 29 Januari 2015. Banyak yang menduga pertemuan ini membahas kisruh kasus kriminalisasi Bambang Widjojanto KPK dan penetapan kasus tersangka calon Kapolri Budi Gunawan. Apa sih sebenarnya hasil pertemuan antara Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto yang sudah berlangsung sore ini?

Misteri mengenai hasil pertemuan Prabowo Jokowi pada sore 29 Januari 2015 ini kini terjawab. Melalui akun facebook resmi Prabowo Subianto, beliau menjawab pertanyaan mengenai apa hasil pertemuan sore ini. Ternyata, hasil pertemuan ini sangat mencengangkan? Apakah Presiden Jokowi meminta petunjuk kepada Prabowo Subianto mengenai kebijakan yang harus diambil untuk mengatasi kekisruhan negara ini? Apakah kedua belah pihak ini membahas mengenai adanya wacana pemakzulan? Apakah Presiden meminta bantuan Prabowo untuk mengatasi tekanan yang belakangan ini meningkat pada dirinya?

Ternyata, hasil pertemuan 29 Januari 2015 ini jauh dari asumsi banyak orang. Ternyata, dalam pertemuan ini, Pak Prabowo Subianto menyampaikan kepada Presiden Jokowi bahwa tim pencak silat nasional Indonesia berhasil menjadi juara. Jadi, hasil pertemuan ini tidak membahas mengenai kisruhnya KPK vs Polri maupun tentang masalah-masalah lain yang dihadapi presiden Jokowi saat ini. Berikut ini jawaban Pak Prabowo Subianto melalui akun facebooknya:
hasil pertemuan prabowo subianto presiden jokowi 29 januari 2015
Dalam kesempatan lain yang diliput TVOne, Prabowo menyampaikan bahwa dirinya mendukung penuh keputusan Presiden Jokowi dalam menjaga kewibawaan setiap institusi negara termasuk KPK dan polri. Beliau mendukung keputusan Presiden asalkan mengutamakan kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia.


TAGS


-

Author

Follow Me