Kamu Pecinta Baju Korea? 7 Akun Instagram ini WAJIB Kamu Follow!

21 Apr 2015

K-Princess Jual Baju Korea di Instagram, silakan follow @jualbajukorea

7 akun instagram inspirasi baju korea style

7 akun instagram inspirasi baju korea style

Baju korea style kini sudah pada puncak popularitas, dan tidak hanya pada saat pekan mode. Budaya Korea menempatkan banyak penekanan pada penampilan dan mencari yang tepat dan menarik bersama-sama, tetapi itu tidak berarti pakaian harus hambar dan rapi. Ada banyak eksperimen terjadi di jalan-jalan Seoul sekarang. Berikut ini daftar 7 akun instagram yang wajib kamu ikuti jika kamu merupakan penggemar baju korea style.

Dalam gaya busana korea, warna monokrom mendapat perhatian tertinggi, tetapi muncul warna didorong. Shell-top Adidas adalah It-sepatu. Layering menjadi sebuah bentuk seni pencampuran bahan yang berbeda dan tekstur. Inspirasi tampaknya ditarik dari seluruh dunia, dari kemeja flanel dan beanies grunge ke overall denim dan Birkenstock dari normcore. Tapi entah kenapa, Korea tampaknya masih selalu berada di depan kurva. (Saya pertama kali melihat neoprene yang digunakan sebagai kain untuk pakaian biasa ketika saya mengunjungi sepupu saya di Seoul Maret 2014, dan hanya sedikit terkejut menemukan “scuba” materi di lokal saya H & M kurang dari enam bulan kemudian.) Saya sudah terkesan dengan kemampuan untuk sepenuh hati berkomitmen untuk melihat, sementara masih tampak seperti Anda tidak mencoba yang sulit untuk menarik bersama-sama. Ini adalah imajinasi dipoles yang, menurut pendapat saya, membuat busana Paris terlihat sedikit malas.

Karena saya tidak tinggal di Korea, aku harus bergantung pada Internet untuk membantu saya menemukan inspirasi pakaian, dan beruntung bagi saya, dan semua orang lain yang ingin mengikuti tembel pakar Seoul, Korea Selatan memiliki koneksi internet nirkabel tercepat di dunia . Lebih dari 97 persen dari populasi memiliki smartphone, sehingga pakaian hip dapat melihat, tersentak, dan dikirim ke dunia dalam hitungan detik. Bahkan lebih baik, ada ratusan blogger dan fotografer di jalanan menangkap tren ini dan pakaian untuk sisa dari kita untuk memelototi dan belajar dan mencoba untuk meniru.

Tetapi menyelidiki ke dalam blogosphere Korea bisa menakutkan, terutama jika Anda tidak berbicara bahasa. Untuk Anda mulai, di sini adalah tujuh fotografer street style Korea yang menangkap kreativitas sehari-hari fashionista Korea.

1. Halo Orang (Kyung-hun Kim)

Sebuah foto diposting oleh Kyunghun Kim (halopeoplekr) pada Jan 25, 2015 at 06:27 PST
Kyunghun Kim blog sebagai Halo People, dan membagi waktu antara Seoul dan Daegu, kota terbesar keempat Korea. Pakan lurus terkunci street style, kadang-kadang model dan sering dari Korea reguler akan tentang hari-hari mereka di satu-satunya cara mereka tahu bagaimana - mode.

halopeoplekr

2. Jae-doo Lee

Sebuah foto diposting oleh (@ jdinkoreasince2012) pada Jan 24, 2015 at 02:01 PST
Seorang fotografer fashion profesional, Jae-doo Lee Instagram memiliki campuran gambar partai, editorial, dan, tentu saja, street fashion. Dia memiliki mata untuk warna hitam, putih, denim, dan pop sesekali warna yang terlihat mudah chic.

@ JDINKOREASINCE2012

3. SOL-SOL Jalan Gaya

Sebuah foto diposting oleh SOL-SOL Jalan Gaya (solsolstreet) pada 17 Desember 2014 di 08:06 PST
SOL-SOL Jalan Gaya menangkap dan posting terlihat dari peserta dari Seoul Fashion Week, yang memakai pakaian yang umumnya lebih eksperimental daripada yang ditangkap oleh gaya fotografer Korea jalan lainnya. Tapi itu membuat beberapa permen mata yang fantastis, dan menunjukkan berbagai tren yang fashionista Korea bersedia untuk mengambil.

solsolstreet

4. 817street (Wan-shik Kim)

Sebuah foto diposting oleh Wan-shik Kim (817street) - (wanshiki) pada 8 Desember 2014 di 12:55 PST
817street, dijalankan oleh Wan-shik Kim, olahraga baik gaya, minimalis, pakaian monokromatik. Banyak foto-foto yang candid, gambar orang menyeberang jalan atau berbicara di telepon, membuat Anda merasa seperti Anda sedang mengintip ke dalam laju kehidupan di Seoul.

wanshiki
5. Alex Finch

Sebuah foto diposting oleh IAMALEXFINCH (iamalexfinch) pada Jan 7, 2015 at 01:37 PST
Seorang fotografer Inggris yang berbasis di Seoul, umpan Alex Finch memiliki kedua foto terang dan tunas dengan model, umumnya untuk merek Korea. Ini juga tampilan sesekali dalam kehidupan mantan-tepuk di Korea yang moonlights sebagai model dan guru bahasa Inggris di samping fotografi.

iamalexfinch

6. Real Street

Sebuah foto diposting oleh Real Jalan (@ realstreet1) pada Feb 3, 2015 at 19:14 PST

Kerja nyata Street juga campuran antara foto model dan orang-orang di jalan, tetapi ini terutama off-the-spontan Foto fitur mode yang lebih tinggi daripada yang terlihat dari rekan-rekannya. Dia berfokus pada warna-warna cerah, pada kedua mata pelajaran dan di latar belakang, membuat untuk pakan meriah keseluruhan.

@ Realstreet1

7. CAMSCON

Sebuah foto diposting oleh CAMSCON RESMI ACCOUNT (camscon) pada Jan 1, 2015 at 22:03 PST
Yang satu ini mungkin kecurangan sedikit karena itu bukan fotografer fashion tunggal pada pakan Instagram ini. CAMSCON, singkatan dari “Kampus Style Icon,” adalah sebuah platform di mana blogger Korea fashion dapat mengirim gambar dari pakaian sehari-hari mereka, dengan fokus khusus pada mahasiswa. Karena setiap gambar memiliki blogger yang berbeda, bergulir melalui pakan ini akan dengan cepat menyebabkan Anda jatuh ke dalam lubang kelinci chic kuliah anak-anak, dan bahkan mungkin membantu Anda menemukan berikutnya Instagrammer Korea favorit Anda.


TAGS


-

Author

Follow Me