Istri Victor Valdez Mengecam MU

2 Dec 2015

Istri Victor Valdes telah mengecam Manchester United karena gagal untuk mengundang kiper Spanyol untuk acara amal di Old Trafford.

Klub Premier League diadakan makan malam tahunan untuk Unicef ​​pada hari Minggu dan banyak pemain Inggris yang hadir, namun Valdes, yang tidak disukai dengan bos Louis van Gaal, tidak pada daftar tamu.

Istri pemain 33 tahun itu Yolanda Cardona mengunggah foto di Instagram untuk mengkritik klub untuk perilaku mereka.

Di bawah gambar yang diambil pada acara Juan Mata, Marco Rojo, Sergio Romero, David De Gea, Ander Herrera dan mitra mereka, dia menulis: “Jangan ajak suami saya @ vicvaldes1 menjadi bagian dari # united4unicef, yang terakhir hal yang Anda tidak mengharapkan dari salah satu klub terbesar sebagaimanchesterunited. Sebuah acara Charity, yang selalu acara Charity. “

Inggris mengatakan mantan bintang Barcelona, Valdes tidak diundang karena ia tidak lagi menjadi anggota skuad tim pertama.

Valdes ditandatangani untuk United pada kontrak 18-bulan pada bulan Januari, namun ia hanya bermain dua pertandingan untuk klub.

Van Gaal mengatakan tiga kali juara Liga Champions ia bebas untuk meninggalkan klub di musim dekat setelah bos United menuduhnya menolak untuk bermain untuk U-21.

Sebagai tanggapan, berusia 33 tahun memposting gambar di Twitter yang mengingatkan pendukung ia telah bermain untuk U-21 pada tiga kesempatan tahun lalu. Di samping gambar, Valdes menulis: “….. #respect?.”

Valdes, yang bermain di bawah van Gaal selama mantra kedua Belanda itu di Barcelona, ​​belum diberi nomor skuad Inggris tahun ini dan juga ditinggalkan dari daftar skuad Inggris yang diajukan ke Liga Premier setelah jendela transfer ditutup.


TAGS Victor Valdez


-

Author

Follow Me