Kalahkan Ronaldo, Messi Menjadi Pemain Terbaik La Liga Awards

2 Dec 2015

Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik La Liga mengalahkan Cristiano Ronaldo di upacara penghargaan tahunan La Liga di Barcelona.

Hadiah, yang datang pada hari yang sama pasangan diberi nama pada Ballon d’Or daftar shorlist, adalah salah satu dari dua dijemput oleh bintang Argentina, sebagai Barca dan Real Madrid semua tapi menyapu papan.

Setelah memandu Barca untuk mendapatkan treble di musim debutnya sebagai pelatih di Barcelona, Luis Enrique sebagai pelatih terbaik tahun ini.

Messi meraih penghargaan Best Striker selain hadiah Pemain Terbaik, memenangkan kedua untuk keenam kalinya, dengan rekan setimnya Neymar - orang ketiga di Ballon d’Or daftar shorlist - mengklaim Terbaik Amerika Player.

“Ini adalah sumber kebanggaan bagi saya untuk menerima penghargaan ini [Pemain Terbaik] menjelang begitu banyak pemain penting di liga, saya sangat senang,” kata Messi. “Penghargaan ini, khususnya, saya ingin mendedikasikan untuk anak saya Thiago, bahkan jika ia tidak sepenuhnya memahami belum.”

Gelandang Aljazair Valencia Sofiane Feghouli mengambil Terbaik Afrika hadiah Player, sementara Barca Claudio Bravo bernama Kiper Terbaik.

Ronaldo harus puas untuk Fans ‘Bintang Lima Pemain penghargaan, dengan kapten Madrid Sergio Ramos bernama Defender Terbaik dan penghargaan Best Midfielder akan rekan setimnya Kolombia James Rodriguez.

Sebelum menerima penghargaan, dan setelah menerima Ronaldo atas nama ke depan itu, Ramos mengeluarkan peringatan kepada rival Barca berikut belakangan 4-0 Clasico keberhasilan mereka di Santiago Bernabeu.

“Ini adalah minggu yang sulit setelah hasil negatif, kehilangan Clasico dengan cara yang yang sulit untuk mengambil,” katanya kepada Teledeporte. “Sekarang saatnya untuk melupakan semua itu dan menghindari menjatuhkan poin lebih banyak di La Liga. Barca harus menikmati ini sebanyak yang mereka bisa, tak ada yang abadi.”

Di tingkat kedua, Sporting Gijon Ivan Cuellar yang bernama Kiper Terbaik, sementara rekan Bernardo Espinosa meraih penghargaan yang sama di kategori pembela ‘.

Gelandang Valladolid Oscar Gonzalez dan striker Real Betis Ruben Castro dihormati, seperti Pablo Machin - pelatih Girona.

Berita heboh lainnya: kerusakan taman bunga amarilis

Tanggapan Pemilik Kebun Bunga Amarilis


TAGS lionel messi


-

Author

Follow Me