• 1

    Nov

    Siang yang panas

    Siang yang panas seperti ini benar-benar membuat malas untuk melakukan sesuatu yang lebih berguna. Bawaannya hanya pingin main game atau tiduran. Pas mau ngeblog, rasa malas karena hawa yang panas ini benar-benar harus dikesampingkan terlebih dahulu. Mungkin memang sebaiknya nongkrong-nongkrong di beberapa forum seperti di forum detik. Pas mau main dota, pinginnya sih main pake hero kesukaan yaitu razor. Tapi entah kenapa malah main all random. Saya dapet heronya malah hero yang jarang saya pakai, bukan mendapat hero kesukaan saya. Benar-benar permainan yang bikin pusing. Satu hal yang bikin hawa makin panas adalah tim yang nggak kompak. Ya sudahlah main dota bukannya mendinginkan suasana tapi malam menambah parah panasnya siang hari ini. Kalo mau ngecek peringkat serunya belajar seo, pa
  • 12

    Feb

    Tidur siang penuh damai

    Tidur siang kali ini penuh damai. Setelah renang dengan damai di DSC, aku bisa tertidur dengan sangat pulas. Tanya kenapa? Lapar bukan main setelah berenang mengelilingi kolam renang. Ya iyyalah, masa renang mengelilingi lautan indonesia. Perut yang lapar mengantarkanku ke Kindai. Kindai adalah rumah makan yang menyajikan masakan khas indonesia, lebih tepatnya masakan banjar. Apa yang spesial dari rumah makan kindai? Selain menyajikan masakan khas indonesia, harga di kindai pun indonesia banget. Nggak bikin kanker! Kanker kantong kering loh. Selain itu, tata ruang kindai pun enak buat nongkrong. Ya sudahlah, setelah kenyang, aku kembali ke rumah. Sampai rumah, ternyata sedang mati lampu. Gimana sih PLN nih. Sering mati lampu. Nah,berhubung angin siang ini sepoi-sepoi, kamarpun remang-reman
  • 11

    Feb

    Rehat 2009

    Rehat di tahun 2009 ini harus segera dilakukan walaupun hanya sebentar. Kejenuhan karena meliput berbagai kompetisi jangan sampai terjadi. Serunya kampanye 2009 bisa menjadi api pengobar semangat untuk tetap berada di jalur yang damai dan tentram.Tidak seperti jalur bus di indonesia yang semrawut, jalur yang damai harus ditempuh. Apa saja yang bisa dilakukan selama rehat?Rehat di kamar dengan tiduran bisa mengembalikan tenaga yang habis dipakai untuk kampanye. Rehat di kolam renang bisa untuk melemaskan otot-otot jari yang encok karena menuliskan kata-kata penuh damai. Rehat di melihat pemandangan alam indonesia bisa menyegarkan mata karena melihat silaunya alat peraga kampanye pemilu 2009. Sehat adalah salah satu tujuan dari rehat di tahun 2009. Jauh lebih penting dari itu adalah rehat ag
-

Author

Follow Me